Sukses

Ardhito Pramono, Stars And Rabbit, ERK, dan FSTVLST Bakal Tampil Satu Panggung di Yogyakarta, Cek Jadwalnya

Liputan6.com, Yogyakarta - Sederet musisi yang digandrungi anak muda bakal tampil dalam satu panggung di Yogyakarta dan Malang. Melalui perhelatan bertajuk GongFest Senandung Alam, Ardhito Pramono, Stars And Rabbit, Efek Rumah Kaca, FSTVLST, dan Korekkayu akan tampil di Tebing Breksi Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (10/8/2022).

Tiket bisa didapatkan di Waytiket.com dengan harga tiket mulai dari Rp 150.000 (festival) dan Rp 250.000 (VIP).

Menurut Founder GongFest Anton Rhey, konser ini tidak hanya berbicara soal musik, melainkan juga menanamkan kesadaran tentang keberadaan alam dan hidup bersanding dengan alam agar kelestarian alam tetap terpelihara.

“Di area konser musik kami sediakan tempat sampah di titik-titik tertentu dan memilah sampah organik dan non-organik,” ujarnya, dalam siaran pers.

Sementara Co- Founder GongFest Dita Wiendra menilai konser musik ini bisa menjadi tanda untuk beristirahat sejenak dari rutinitas sembari menikmati alam.

“Tidak hanya itu, kami juga melibatkan teman-teman yang ada di Tebing Breksi, dan satu tokoh di Yogyakarta yang dekat dengan kita dan sangat membantu GongFest yaitu Farid Stevy FSTLVST,” ucapnya.

Bukan hanya mendapat suguhan musik, penonton juga bisa mengikuti workshop di sela pertunjukan yang bernama Jagongan. Workshop ini akan menghadirkan pembicara kompeten di bidangnya masing-masing, seperti Farid Stevy FSTVLST, Yaya visual art dan musisi, Iwe fotografer dan Ronnie musisi Rubah di Selatan. Mereka akan mengulas tentang manajemen pertunjukan, baik dari garda depan hingga belakang panggung.

Selain Yogyakarta, Konser Senandung Alam juga akan diadakan di Malang tepatnya di Kusuma Agrowisata Batu Malang dengan menampilkan Efek Rumah Kaca, Pamungkas, Mocca, dan FSTVLST, Sabtu (20/8/2022).

Saksikan video pilihan berikut ini: