Sukses

8 Mal di Yogyakarta Bakal Kasih Diskon Sampai 77 Persen, Cek Tanggalnya

Indonesia Shopping Festival 2022 diselenggrakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Liputan6.com, Yogyakarta - Indonesia Shopping Festival 2022 kembali digelar setelah absen selama pandemi Covid-19. Festival belanja yang digelar Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) akan digelar mulai 11 hingga 21 Agustus 2022.

Festival belanja ini akan digelar serempak di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia, termasuk Yogyakarta. Gelaran festival belanja di Yogyakarta digelar oleh 8 pusat perbelanjaan di Yogyakarta, yakni, Ambarrukmo Plaza, Galeria Mall, Hartono Mall, Lippo Plaza Yogyakarta, Jogja City Mall, Sleman City Hall, Malioboro Mall, dan Jogjatronik Mall.

Indonesia Shopping Festival 2022 diselenggrakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Indonesia Shopping Festival 2022 juga digelar dalam rangka percepatan pemulihan perekonomian Nasional khususnya dalam bidang ritel di Daerah Istimewa Yogyakarta,” ucap Surya Ananta General Manager Plaza Ambarrukmo, pada Kamis (4/8/2022).

Pesta belanja ini akan menyajikan berbagai macam program, mulai dari menawarkan diskon hingga 77 persen bazar produk dalam negeri dan UMKM, Festival kuliner khas nusantara, hingga pertunjukan kesenian khas Yogyakarta.

Surya menyebut gelaran festival belanja ini dapat menjadi alternatif berwisata di Yogyakarta. Sebab masing-masing pusat perbelanjaan di Yogyakarta akan menggelar berbagai program festival belanja yang sayang untuk dilewatkan.

Delapan pusat perbelanjaan di Yogyakarta ini juga sudah menyiapkan program unggulan yang siap menghibur para pengunjung. Misal, program unggulan Galeria Mall akan menghadirkan lokal market, festival kuliner nusantara hingga pameran UMKM.

Plaza Ambarrukmo akan menghadirkan Fashion Show etnik wear dan festival aneka makanan warisan budaya tak benda. Sedangkan Jogja City Mall akan menggelar produk unggulan UMKM, pameran peralatan alutsista, dan masih banyak lagi.

Para pengunjung yang hendak memeriahkan gelaran Indonesia Shopping Festival 2022 ini tak perlu khawatir. Sebab 8 pusat perbelanjaan di Yogyakarta ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.