Sukses

Masuk Tim Rally Gumregah Jogja Motorsports, Cucu Sultan HB X Siap Gas di Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022

Liputan6.com, Yogyakarta - Jelang Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 putaran II, Yogyakarta ikut meluncurkan tim rally Gumregah Jogja Motorsports. Deretan nama pembalap muda berprestasi di kancah nasional dan internasional mengisi squad tim rally Gumregah Jogja Motorsports.

Salah satunya, cucu Sultan HB X Marrel Suryokusumo. Pembalap muda Yogyakarta ini telah mengantongi banyak penghargaan baik di perhelatan daerah maupun kejuaraan nasional.

Ada juga pembalap muda yang namanya telah mendunia di kejuaran-kejuaraan drift dan rally yaitu Emmanuel Amandio. Pria yang memulai karir profesionalnya pada 2007 dan langsung meraih juara pertama kelas Free For All ( FFA ) ini menyatakan kesiapannya untuk turun di putaran II Piala Raja Sprint Rallly Jogja 2022 di Donokerto Jogja Rally Course Turi Sleman bersama Gumregah Jogja Motorspots.

Selain Marrel Suryokusumo dan Emmanuel Amandio, empat pembalap yang sudah tak asing lagi di dunia sprint rally nasional juga mengisi line up Team Rally Gumregah Jogja Motorsports yaitu Anjasara Wahyu yang merupakan juara nasional bahkan juara asia auto gymkhana, Adhitya Kurniawan, Janto Datsun, dan Batara Richky Batuta yang sekaligus menjadi pembalap paling muda di team tersebut.

“Kami mohon restu kepada masyarakat Yogyakarta agar dapat mempersembahkan hasil terbaik untuk Yogyakarta,” ujar Marrel.

Putaran kedua Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 akan digelar di Yogyakarta. Perhelatan yang diikuti 70 tim sprint rally dari berbagai kota di Indonesia ini bakal digelar di Jogja Donokerto Rally Course, Donokerto, Turi, Sleman pada 13 sampai 14 Agustus 2022.

Sebanyak 16 kelas sedeed dan non seeded akan diperlombakan dalam putaran kedua ini. Pencapaian nilai peserta akan diakumulasikan hingga putaran ketiga pada Oktober 2022 untuk memperebutkan piala raja Sri Sultan HB X.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS