Sukses

Merayakan Lelah Disiksa Rindu bersama Some Island

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah sukses lewat trilogi patah hati berupa tiga single yang dirilis paralel, Some Island kembali menyapa pencinta musik Indonesia lewat karya terbarunya. Lagu bertajuk LDR (Lelah Disiksa Rindu) ini diangkat berdasarkan pengalaman nyata salah satu personel mereka yang merasa lelah dengan kesendirian setelah ditinggal pasangan.

Meski masih mengusung tema yang sama, LDR berbeda dengan trilogi patah hati. Kendati demikian, Some Island masih mempercayakan pembuatan video musiknya digarap oleh Bagustikus.

Cerita di video klip ini pun tak kalah menariknya, bakal ada kejutan di tiap-tiap momen yang dikisahkan di video yang didukung oleh Halodoc, Garnier Color Naturals, Frogstone, dan FrogRecs.

Band yang digawangi Agung Prasetyo (vokal), Ardha ‘Buzzbandits’ (bass), Ancal (gitar), Gilang (gitar), Tebo (keyboard), Finnohidayat (drum) ini mengusung konsep band bergenre pop romantis klasik dengan nuasa 2000-an.

LDR direkam di dua  studio di Yogyakarta, Taman tutoet dan Neverland. Di balik layar produksi single ini terdapat beberapa nama yang tak asing lagi di kancah musik nasional; Tomo Widayat, Tutoet, Ari Hamzah, dan Ferry EFKA.

Some Island terbentuk pada akhir 2019 dalam sebuah bertajuk Golden Wish: Brokenheart Radio Club di sebuah klub Yogyakarta. Acara ini bukan sekadar memorabilia hitsmaker lawas Jogja melainkan juga pertemuan para pelaku industri musik di kota budaya tersebut.

Dalam acara tersebut kembali tampil New Days dan Sophie, dua nama yang sudah tidak aktif, namun pernah punya reputasi sebagai penyambung aspirasi muda-mudi dalam problem abadi, patah hati.

Pada momen 'Golden Wish: Brokenheart Radio Club' itulah terbentuk band bernama Some Island. Band ini awalnya merupakan proyek kolaborasi untuk acara tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS