Sukses

Kolaborasi Merek Clothing Terkemuka Yogyakarta dengan Permen 90-an yang Legendaris

Liputan6.com, Yogyakarta - Merek clothing Yogyakarta terkemuka tak berhenti berinovasi. Starcross yang tidak pernah kehabisan ide menggandeng  legenda permen 90-an, Mr. Sarmento.

Kolaborasi dua merek ternama ini diwujudkan dalam bentuk apparel berupa t shirt, shirt, sweater, topi dan aksesoris. Peluncuran barang yang layak dikoleksi itu dimulai Minggu (14/8/2022) dengan jumlah terbatas.

Kolaborasi ini sekaligus menjadi bukti bahwa Starcross yang tumbuh lalu berkembang bersama banyak komunitas anak muda kreatif di Yogyakarta tak pernah kehilangan semangat liar untuk menerabas ketidakmungkinan.

“Toh kolaborasi antar produk yang tak sejenis bukan hal aneh. Seperti halnya banyak brand global yg berkolaborasi dengan cross market lainnya,” ujar owner Starcross Weimpy Adhari.

Menurut Weimpy, Mr. Sarmento sudah punya nama di kalangan anak muda awal 90-an pasca euforia gol tangan Tuhan Maradona di Piala Dunia Meksiko 86.

Menghadirkan rasa sarsaparila, Mr Sarmento yang bergambar pria berkumis, berkostum koboi, dan memakai sombrero mewakilo euforia Meksiko di kalangan anak muda. Mr.Sarmento selalu ada di setiap saku celana murid sekolah atau para remaja.

Sementara, Brand Manager Hexos, Yemima Hariyono menjelaskan pada 2022, Hexos dan Mr Sarmento ini berkolaborasi menghadirkan permen Hexos Mr Sarmento dengan rasa sarsaparilla mint yang merupakan perpaduan khas mint Hexos yang melegakan tenggorokan dengan Sarsaparilla yang nostalgia dari Mr Sarmento membuat lidah menjadi berdansa.

“Kolaborasi tidak hanya tercipta dari produk yang sejenis. Sehingga Hexos Mr Sarmento (candy) dan Starcross (clothing), dua brand yang konsisten di dua track berbeda ini, mempersembahkan kolaborasi eksklusif dalam bentuk produk apparel,” tuturnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS