Sukses

Kenali Emosi Ibu Hamil dan Menyusui ala Klinik di Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Ibu hamil dan ibu menyusui kerap mengalami mood swing atau emosi mudah berubah drastis akibat perubahan hormon. Oleh karena itu diperlukan cara untuk mengenali jenis emosi dan mengatasinya sehingga tidak menimbulkan persoalan baru.

Klinik Dr. Yusri Dinuth (DRYD) di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta pun memiliki jurus mengenali pola emosi pada ibu hamil dan menyusui. Sebuah perhelatan khusus perempuan bertema Women Wellness Fest Vol 1 pun digelar di Yogyakarta di The Phoenix Hotel Yogyakarta, Minggu (28/6/2022).

“Kegiatan ini mengenali pola-pola emosi ibu hamil dan menyusui serta mengelolanya lewat gerakan yoga, brain gym, dan aroma essential oil,” ujar Yusri Dinuth, dalam siaran persnya.

Melalui perhelatan ini juga diajarkan kepada ibu hamil dan ibu menyusui untuk merawat diri dengan menjaga berat badan ideal, pola makan, hidup sehat, serta merawat kulit agar tetap sehat.

Women Wellness Fest Vol 1 menjadi bagian dari petualangan para perempuan menjadi seorang ibu, orangtua yang terus mau belajar mengembangkan diri dan bertumbuh menjadi lebih baik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS