Sukses

Pelajari Tren Warna Rambut 2023 Lebih Awal dari Yogyakarta, Cek Jadwalnya

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah empat tahun absen akibat pandemi Covid-19, perhelatan hair show Ilvasto Live Convention hadir lagi dengan nama baru Sinergia Live Convention (SILICON). Peluncuran tren warna rambut 2023 yang menjadi pestanya salon se-Indonesia ini akan diadakan di Candi Prambanan Yogyakarta pada 5 sampai 8 September 2022.

“Melalui kegiatan ini kami kembali membuka ruang yang besar untuk sahabat salon di seluruh Indonesia menjalin keakraban dan persaudaraan,” ujar CEO PT Sinergia Beaute Indonesia, Shierly Nangoy, dalam siaran persnya.

Kegiatan bertajuk Colorverse ini hadir dengan koleksi 3 warna pink yang mencuri perhatian, yakni Hot Pink, Rose Pink, dan 0.12 Whiter.

Menurut Shierly, Colorverse terinspirasi dari legenda Roro Jonggrang. Momen lahirnya Colorverse di Yogyakarta bakal meninggalkan sejarah besar dalam industri kecantikan rambut.

Perhelatan SILICON ini juga dihadiri tiga bintang tamu internasional yang merupakan pakar di industri kecantikan rambut untuk berbagi inspirasi tren dan pengetahuan. Mereka adalah Jean Pierre Strangis seorang Global Hair Artist dari Switzerland, Shinichi Takahashi perancang HIKARI Scissors dari Jepang yang juga sangat mumpuni di bidang haircutting, dan Fransesco Vitulli CEO Kaaral dari Italia.

Bukan sekadar merayakan kelahiran Colorverse dengan tren warna rambut 2023, tiga brand Sinergia lainnya, yakni Face Up, Terra Diverde, dan HAiR FOOD juga akan meluncurkan inovasi terbaru.

Khusus HAiR FOOD, lokal brand yang baru saja mendapatkan sertifikasi halal, akan meluncurkan hair bath tiga varian, yaitu chocolate, strawberry, dan vanilla dengan kemasan baru kekinian, juga dengan pilihan ukuran yang bervariasi. Produk perawatan rambut intensif ini dikembangkan untuk membantu perawatan rambut kering, lemah, keropos, kusam dan rusak.

Menggunakan teknologi terbaru, untuk membantu meningkatkan kelembutan dan kesuburan rambut. Selain itu, Olea Europaea Fruit Oil dan esensi pelembap secara efektif akan membantu mengunci kelembapan dan pigmen warna di dalam rambut dan menjaga kilau rambut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS