Sukses

Semangat Baru Talkactive

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memasuki usia keempat, perusahaan start up, Talkactive.id melakukan rebranding berupa perubahan pada logo. Semangatnya untuk menghadapi berbagai tantangan dalam era distrupsi saat ini.

Co.founder Talkactive.id Ferik Trianda mengatakan dengan adanya logo baru tersebut, Talkactive.id terus memperkuat identitas serta mampu melebarkan sayap lebih luas sebagai solusi dalam pelatihan dan pengembangan SDM bagi siapapun termasuk perusahaan.

"Logo baru ini sebagai ekspansi pasar dan pengembangan produk talkactive.id yang tidak hanya berfokus pada training komunikasi saja namun juga mampu mengakomodir pengembangan SDM seperti capacity building dan self development," ujar Ferik, pada Kamis(8/9).

Hal senada juga disampaikan oleh Founder Talkactive.id Noveri Maulana. Menurutnya, logo baru tersebut bisa memberikan penjelasan tegas kepada audiens bahwa Talkactive.id sebagai wadah yang mudah dijangkau dalam memecahkan permasalahan di dunia Komunikasi.

"Logo baru ini juga bermakna clarity(kejelasan) terhadap logo talkactive.id, biar mudah dikenali oleh orang, jadi jelas dibanding logo sebelumnya yang ada hanya kata "talk" yang lebih jelasnya," kata Noveri.

Sementara itu, Board of Expert Talkactive.id, Intan Aletrino juga menegaskan harapannya jika Talkactive.id bisa mencerminkan makna 'struggle' dan bisa bangkit untuk berkarya terutama ketika masa pandemi selama dua tahun terakhir.

"Logo baru ini berarti semangat baru talkactive.id setelah pandemi melanda, agar lebih fresh dan kekinian," pungkas Intan.(*)

Talkactive.id terus berkomitmen untuk terus menjawab kebutuhan pengembangan dan pelatihan SDM untuk perusahaan, instansi pemerintahan, dan juga NGO. Kini, talkactive.id juga memperbaharui halaman websitenya yakni menjadi talkactive.co.id dan menghadirkan topik pembelajaran didukung dengan style komunikasi trainer yang interaktif dan fun.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS