Sukses

Gamers dan Kreator Konten Digital di Yogyakarta Wajib ke Sini, Catat Detailnya

Pameran ini merupakan hasil kolaborasi WPG dengan NVIDIA dan mitra system builder di Yogyakarta, Anandam Computer dan Youngs Computer.

Liputan6.com, Yogyakarta - Distributor Wahana Piranti Guna (WPG) mengundang gamers, pegiat e-sports, dan konten kreator digital di Yogyakarta dan sekitarnya untuk datang ke stan pameran WPG NVDIA GeForce di YOGYAKOMTEK 2022. Stan pameran ini berada di VIP X Jogja Expo Center (JEC) dari 10 sampai 14 September 2022.

Pameran ini merupakan hasil kolaborasi WPG dengan NVIDIA dan mitra system builder di Yogyakarta, Anandam Computer dan Youngs Computer. Pengunjung dapat mengikuti serangkaian kegiatan menarik, seperti lokakarya kreator konten, meet and greet dengan Youtubers gamers, kompetisi Cosplay, mendapatkan pengalaman langsung NVIDIA Studio Platform bagi para kreator, kompetisi game PC yang seru, serta beragam penawaran menarik dari Colorful dan MSI untuk para gamers.

Dalam YOGYAKOMTEK 2022, WPG bersama dengan mitranya, Youngs Computer dan Anandam Computer, menawarkan beragam promo menarik. Berikut adalah promo-promo yang ditawarkan:

1. Colorful in Action

Pengunjung dapat memperoleh Colorful GeForce RTX dengan harga super istimewa! Selain itu, masih ditambah dengan bonus merchandise eksklusif untuk setiap pembelian Colorful GeForce RTX dan ekstra cashback OVO hingga Rp1.250.000

.2. MSI Lucky Deals 789

Dapatkan diskon hingga Rp789.000 untuk setiap pembelian MSI GeForce RTX

3. GeForce RTX PCs & GeForce Esports PCs

Pengunjung dapat melakukan upgrade PC mereka ke GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs tertentu, serta berhak mendapatkan cinderamata untuk setiap pembeliannya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.