Sukses

Luncurkan Desain Terbaru, Ini Pesan Mendalam Farah Button

Liputan6.com, Yogyakarta - Keselarasan terhadap alam dan diri sendiri ternyata bisa ditunjukkan lewat cara berpakaian. Farah Button, merek fesyen lokal tanah air, menunjukkan lewat desain outfit terbarunya.

Farah Button meluncurkan produk terbaru bernama Dias One Set pada September 2022.

Setelan berupa outer dan celana panjang ini memakai bahan rayon twill yang halus, tebal, namun tetap dingin saat dikenakan.

“Koleksi ini ingin mengajak orang untuk mencintai diri sendiri,” ujar Sutardi, pemilik Farah Button, Senin (12/9/2022).

Alasannya, bahan rayon twill sangat nyaman dipakai, potongan desainnya pun menyesuaikan bentuk tubuh dan membuat orang bergerak dengan bebas.

Produk premium Farah Button ini pun dirilis dalam jumlah terbatas, yakni hanya 800 setelan. Dias One Set bukan sekadar tren fesyen terbaru yang dikeluarkan Farah Button. Potongan dan pemilihan warnanya pun sarat pesan mendalam.

Suta menilai, lingkungan, termasuk alam mempengaruhi apa yang orang pikirkan, lakukan, dan bagaimana bersikap. Ia mencontohkan, di kota besar orang jarang tersenyum karena kondisi lingkungan yang minim pepohonan.

Berbeda dengan orang di pedesaan dengan alam yang asri, keramahan sikap dan perilakunya lebih terlihat.

“Desain ini ingin mengajak orang mencintai alam dan melakukan sesuatu yang lebih, seperti Dias One Set yang berupa setelan yang tidak bisa dipisahkan pemakaiannya, seperti manusia dengan alam,” kata Suta yang selama ini mendesain sendiri produk-produk Farah Button.

 

Saksikan video pilihan sebagai berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Empat Warna

Dias One Set yang bermotif kipas dan daun menawarkan empat pilihan warna, yakni pink, grey, purple, dan green. Bukan tanpa alasan Suta memilih warna terang. Ia berpendapat warna terang bisa membuat kondisi emosi atau mood seseorang membaik.

“Orang yang suka warna terang bisa memilih sesuai seleranya,” tutur pemilik akun Instagram @sutardi_button.

Dias One Set juga bisa dikenakan di setiap kesempatan, baik formal maupun casual. Untuk penggunaan formal, Suta menyarankan memberi aksen dengan mengenakan aksesoris.

Produk-produk Farah Button juga bisa dipesan lewat e-commerce Shopee Farah Button atau Instagram @farahbuttonofficial.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS