Sukses

Berbagi Jurus untuk UMKM, Maxi Consulting Indonesia Gandeng Ken Ken Wiro Sableng

Liputan6.com, Yogyakarta - Maxi Consulting Indonesia menggandeng Ken Ken Wiro Sableng sebagai brand ambassador perusahaan inkubator bisnis ini. Ken Ken populer pada kisaran 1995 sampai 2004 dengan perannya sebagai Wiro Sableng dalam serial Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Selain sebagai seorang aktor laga, Ken Ken juga merupakan seorang wirausaha dan praktisi ekspor yang menggeluti bidang agrobisnis khususnya tanaman Korea yang dirintis sejak 2004.

Menurut Founder And CEO Maxi Consulting Indonesia Ardhi Setyo Putranto, kerja sama dengan Ken Ken sejalan dengan nilai yang diusung perusahannya.

Pada zaman yang sangat kompetitif seperti saat ini, pelaku UMKM harus memiliki cara sableng agar bisnis yang dimiliki dapat bertahan dan berkembang,” ujarnya, Rabu (21/9/2022).

Usut punya usut, ternyata kata sableng yang digunakan Maxi Consulting Indonesia merupakan singkatan dari Smart (cerdas), Agile (lincah), Breakthrough (terobosan), Leadership (kepemimpinan), Explore (eksplorasi), Need oriented (berorientasi pada kebutuhan), Gratifying (Memuaskan).

Melalui kerja sama dengan Ken Ken, ia ingin turut serta mempromosikan produk UMKM dan brand lokal Indonesia melalui film dan web series yang akan diproduksi oleh Maxi Consulting Indonesia.

Sementara, Brand Ambassador Maxi Consulting Indonesia, Ken Ken merasa sangat senang dapat bekerja sama dengan Maxi Consulting Indonesia.

“Maxi Consulting Indonesia memiliki visi dan misi yang luar biasa bagi kemajuan UMKM di Indonesia,” ucapnya.

Ia berharap kedepannya lebih banyak lagi UMKM di Indonesia yang dapat diberdayakan oleh Maxi Consulting Indonesia.

Maxi Consulting Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang inkubator bisnis dan fokus pengembangan UMKM. Perusahaan yang berdiri pada 2019 di Yogyakarta ini memang memiliki visi untuk turut serta berkontribusi dalam memajukan UMKM di Indonesia. Terbukti dalam 3 tahun sudah lebih dari 40.000 UMKM telah berada dalam ekosistemnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS