Sukses

Prewedding di Yogyakarta Semakin Hemat Biaya dan Energi, Ini Buktinya

Liputan6.com, Yogyakarta - Mencari tempat untuk dokumentasi prewedding semakin mudah di Yogyakarta. Tidak perlu berburu tempat-tempat tersembunyi untuk mendapatkan area di alam terbuka yang diinginkan.

Royal Kencana Mansion menawarkan area dokumentasi prewedding yang terletak di tengah kota Yogyakarta. Tempat ini menawarkan studio alam seluas 3.000 meter persegi dengan ratusan spot alam yang menarik.

Menurut pendiri Royal Kencana Mansion Yulianto, studio alam milik Kencana Art Photography ini menawarkan sejumlah lokasi foto indoor dan outdoor. Ada danau buatan lengkap dengan perahu tersandar dilengkapi bungalow, padang ilalang, taman bunga, pasir pantai, rumah dan taman tradisional ala Korea, China dan Jepang. Bahkan ada air terjun buatan, sampai replika kafe bernuansa klasik Eropa.

“Jadi para calon pengantin tidak perlu membuang-buang waktu dan energi lagi untuk mencari spot foto prewedding,” ujarnya, Jumat (23/9/2022).

Pada 2009, Royal Kencana Mansion menyabet Rekor MURI sebagai Studio Outdoor dan Indoor Terluas di Indonesia dan Studio dengan Variasi Spot Terbanyak. Padahal lokasinya berada di tengah-tengah kota tepatnya di Kampung Pakuningratan, Jetis, Yogyakarta.

Studio alam  ini berdiri sejak 2007 dan ikut menjadi penggerak wisata di Yogyakarta. Banyak pelanggan yang berasal dari luar DIY dan memakai layanan sekaligus berwisata di Yogyakarta.

Sebagai bagian dari industri kreatif pernikahan, Royal Kencana Mansion juga ikut menggerakkan ekosistem turunan wisata wedding, seperti cenderamata, undangan pernikahan, dan kuliner.

"Kami ingin membantu mewujudkan Yogyakarta sebagai tujuan wisata wedding,” ucapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS