Sukses

Perusahaan Elektronik Berusia 40 Tahun Bagi-Bagi Produk Canggih, Cek Caranya

Liputan6.com, Jakarta - TCL Electronics, perusahaan elektronik yang sudah berusia lebih dari 40 tahun terus mengembangkan sayapnya di industry TV global. Website resmi TCL pun diluncurkan dan mempermudah konsumen membeli secara langsung.

Beragam produk yang bisa dibeli melalui website TCL resmi, antara lain, TV Android, TV Google ukuran 32 inch hingga 75 inch, hingga TCL Air Conditioner dan mesin cuci.Konsumen dapat memilih produk TV Google TCL yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Dolby Vision, Dolby Atmos, Wide Color Gamut, MEMC dan juga Handsfree Voice Control.

Selain itu terdapat TV keluaran terbarunya TCL yaitu Mini LED seri C835 yang membawa segudang benefit. Mini LED memiliki ukuran lampu latar LED 5 kali lebih kecil (0,02 inci) yang penting untuk proses micro dimming yang lebih sempurna.

Konsumen bisa menyaksikan gambar yang lebih realistis dengan cahaya dan bayangan di semua sisi gambar dengan warna lebih akurat di area terang dan gelap yang memuaskan.

Khusus TV TCL ukuran 65 dan 75 inch, konsumen akan mendapatkan “Gratis Antar dan Pasang” khusus di daerah Jabodetabek. Promo ini juga berlaku untuk produk TCL AC dan mesin cuci.

Semakin banyak membeli produk-produk TCL di website resmi, konsumen akan mendapatkan banyak diskon hingga 60 persen. Khusus konsumen yang baru pertama kali membeli di website resminya TCL akan mendapatkan potongan harga Rp 350.000 dan tambahan Rp 150.000, voucher hingga jutaan rupiah, gratis 3 bulan Vidio Platinum dan 3 bulan Viu Premium.

TCL juga menghadirkan Flash Sale dan beragam Giveaway menarik khusus di periode launching pada 17 sampau 28 Oktober 2022. TCL juga memberikan garansi selama tujuh hari untuk pengembalian barang apabila terdapat kerusakan akibat kesalahan pabrik atau kerusakan dalam proses pengantaran.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.