Sukses

Masuk 5 Besar Negara Penggemar Makanan Pedas, Produsen Mi Instan di Indonesia Luncurkan Menu Level 7

Liputan6.com, Yogyakarta - Indonesia merupakan negara dengan peminat makanan pedas yang sangat besar. Berdasarkan survei, Indonesia termasuk ke dalam lima negara dengan penduduk suka makanan pedas.

Menu pedas disukai oleh kalangan milenial dan Gen Z yang saat ini mencakup lebih dari 50 persen penduduk Indonesia. Berbekal tren ini, Mie Gaga 100 Extra Pedas sukses memanjakan para pencinta mi instan di tanah air lewat terobosan terbaru.

Produk bernama Mie Gaga 100  Extra Pedas Habanero Level 7 pun diluncurkan. Produk ini merupakan  mi pedas dengan level tertinggi di antara produk mi pedas Gaga lainnya.

Hadir dengan ramuan bumbu yang khas,  Mie Gaga 100  Extra Pedas Habanero Level 7 menggunakan cabai khas Meksiko yaitu habanero yang dikenal dengan cita rasa pedas yang menantang. Meski pedas, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 tetap dapat dinikmati para konsumen karena memiliki bumbu yang lezat. 

Varian mi goreng Mie Gaga 100 Extra Pedas memiliki tekstur kenyal dan tidak mudah putus. Sedangkan untuk versi mi kuahnya memiliki tekstur yang juga kenyal, tidak mudah putus serta tidak mudah mengembang dan licin saat diseruput siapa saja.

Kota Yogyakarta pun menjadi yang paling beruntung dapat mencicipi kelezatan dari Mie Gaga Extra Pedas Habanero Level 7. Lewat sebuah acara grand launching yang spektakuler bertajuk HUHAH Challenge, Mie Gaga 100 Extra Pedas mengajak ratusan pecinta kuliner Yogyakarta untuk mengekspresikan diri dan bisa #NikmatiPedasnyaHidup melalui lomba makan cepat Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 di Ramai Mall, Sabtu  (29/10/2022).

HUHAH Challenge menggandeng beberapa komunitas seperti  Foodies Jogja diantaranya @ofixokefix, @mbokmufikuliner, @jogja_jalan_jajan, @eunike_ms, @_missjourney, komunitas Motor Vespa @Scoodies (Scooter Ladies), Social Media Paguyupan Jogja yaitu PAIJO. Selain itu, turut mengundang influencer kuliner terkenal seperti Tanboy Kun dan DyoDoran untuk memeriahkan acara ini. Keduanya akan menjadi penantang utama para finalis lomba yang memiliki keberanian tingkat tinggi untuk menaklukkan Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7.

"Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 seakan menjadi jawaban keinginan masyarakat Indonesia yang memang dikenal menyukai makanan pedas,” ujar Product Manager Mie Gaga 100 Extra Pedas, Condro Sujalmo.

Menurut Condro, kemampuan makan pedas orang Indonesia juga sangat bervariasi dan banyak konsumen yang bersuara menginginkan mi pedas yang nikmat. Artinya konsumen belum menemukan mi pedas yang benar-benar pedas dikombinasikan dengan bumbu yang nikmat.

Mie Gaga 100 Extra Pedas merupakan sebuah produk yang dimiliki oleh PT Jakaranatama yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun sebagai produsen Mie Instan. Dengan merek Gaga yang sudah bersertifikat BPOM, HALAL MUI, SNI, GMP dan HACCP, para konsumen tidak perlu meragukan kualitas mi instan dari Gaga karena sudah terjamin keamanannya saat dikonsumsi secara rutin. Tidak heran jika Mie Gaga 100 Extra Pedas masuk ke dalam deretan mi instan terfavorit orang Indonesia berdasarkan survei Top Brand Award Index.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.