Sukses

Kumpul-Kumpul Pencinta Otomotif di Yogyakarta lewat Adopsi Pohon

Liputan6.com, Yogyakarta - Sahabat Daihatsu Jogja kembali menggelar pertemuan bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022 di Museum Gunung Merapi (MGM) Yogyakarta, Minggu (26/11/2022). Perhelatan ini juga melibatkan lebih dari 30 UMKM dan 20 food truck.

Beragam kegiatan juga mewarnai kegiatan komunitas otomotif ini, seperti, pertunjukan kesenian tradisional, lomba bakiak dan tarik tambang, fashion show, remote control contest, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada pula aksi sosial peduli lingkungan.

Sahabat Daihatsu Jogja bekerja sama dengan Komunitas Pagar Merapi mengadakan program adopsi pohin di kawasan Kaliurang Timur, Tankaman Nature Park.

Program ini adalah wujud nyata dari Sahabat Daihatsu Jogja untuk menjaga kelestarian ekosistem lingkungan hidup dan menyelamatkan fungsi hutan sebagai kawasan resapan air.

Menurut Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sri Agung Handayani, kegiatan ini memberikan hiburan bagi para pelanggan setia Daihatsu di area Yogyakarta dan sekitarnya. Selama pandemi Covid-19, perhelatan Daihatsu dialihkan ke vaksinasi di lima wilayah di DIY.

“Lewat kegiatan ini bisa bersilaturahmi lagi dan berbagi cerita di akhir pekan,” ujarnya dalam siaran pers.

Perhelatan ini dipandu dua MC kondang yang selalu sukses menghangatkan suasana yakni Alit Jabang Bayi dan Doni Salahpaham. Pada puncak acara, Nella Kharisma dan Dhee Kiki akan tampil menghibur pengunjung selama 1,5 jam.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.