Sukses

Makan Ayam Dibalur Saus Keju Bisa Dapat iPhone Pro 14, Cek Caranya

Merayakan akhir tahun, restoran cepat saji KFC Indonesia kembali menghadirkan Golden Combo yang selalu dinanti, yaitu Golden Chicken berupa Hot & Cheesy Chicken yang menggugah selera.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Desember selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang. Sebab pada pengujung tahun biasanya menjadi momen refleksi atas usaha dan keberhasilan yang sudah dicapai sebelumnya.

Merayakan akhir tahun, restoran cepat saji KFC Indonesia kembali menghadirkan Golden Combo yang selalu dinanti, yaitu Golden Chicken berupa Hot & Cheesy Chicken yang menggugah selera. Ayam goreng renyah pedas yang dibalur saus keju ini telah menjadi favorit pelanggan KFC sejak kemunculannya pada 2016.

Menurut Eric Leong selaku CEO PT Fast Food Indonesia, Tbk (FFI), pemegang waralaba KFC di Indonesia, kehadiran Hot & Cheesy Chicken dalam paket Golden Combo menjadi salah satu menu favorit pelanggan KFC Indonesia. Ayam goreng renyah pedas yang dipadukan dengan saus keju lembut ini memberi sensasi rasa yang istimewa.

“Kami sengaja hadirkan di akhir tahun untuk untuk melengkapi momen istimewa atau Golden Moment pelanggan KFC Indonesia,” ucap Eric Leong.

Selain Hot & Cheesy Chicken, KFC Indonesia juga menghadirkan minuman istimewa lainnya yaitu Very Berry Float. Minuman soda dengan kombinasi Mix Berry ini terasa segar dan sangat cocok bersanding dengan Hot & Cheesy Chicken.

Golden Combo dari KFC ini dapat dinikmati pelanggan setia KFC Indonesia mulai 1 Desember di 731 gerai KFC di Indonesia.

Paket Golden Combo itu sendiri berisikan Hot & Cheesy Chicken, nasi dan minuman Coca Cola. Pelanggan dapat memilih paket yang berisikan 1 atau 2 potong ayam goreng. Pelanggan juga dapat mengganti minum dalam paket dengan Very Berry Float yang menyegarkan.

Menikmati Golden Combo dan Very Berry akan terasa lebih asyik lagi jika pelanggan setia KFC membagikan Golden Moment saat menikmati Golden Combo melalui Instagram. Akan ada 20 pemenang hadiah mingguan yang mendapatkan voucher digital KFC sebesar Rp 200.000 dan hadiah bulanan berupa iPhone Pro 14.

Bagikan Golden Momen dalam Instagram Feed lalu tag @kfcindonesia pada foto tersebut. Sertakan tagar #JagonyaGoldenMoment #SayCheesewithGoldenSmile pada caption-nya. Program berlangsung mulai 1 Desember 2022 hingga akhir Januari 2023.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.